oleh

Sukses Pasarkan Klaster Rumah Tapak, Boutique SOHO Ditawarkan Di Township Ini

Sukses Pasarkan Klaster Rumah Tapak, Boutique SOHO Ditawarkan Di Township Ini. SML kembali menghadirkan produk komersial yang dikonsep sebagai Boutique SOHO.

Kesuksesan memasarkan rumah tapak di banyak klaster membuat SML menawarkan produk komersial untuk meraih captive market besar dari traffic kawasannya.

Pengembang Sinar Mas Land (SML)

cukup sukses memasarkan klaster rumah tapak di saat situasi bisnis sulit sebagai dampak pandemi Covid-19. Pada tahun lalu, SML berhasil memasarkan beberapa klaster seperti Myza, Aether Quantis Signature, dan Yuthica di township BSD City, Tangerang, Banten, dan seluruhnya habis terjual (sold out).

Meneruskan kesuksesan itu. SML juga menghadirkan produk komersial Latinos Business District yang berlokasi di kawasan timur BSD City. Uniknya, produk properti ini didesain multifungsi dan fleksibel untuk memaksimalkan ruang bisnis yang memiliki added value untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

Thenoch, produk komersial ini mengusung konsep boutique small office home office (Boutique SOHO) dan yang pertama dihadirkan di BSD City. Tahap pertama ini dipasarkan dua tipe yaitu dua dan tiga lantai yang dibangun di atas kaveling berukuran 5×10 meter.

“Latinos Business District sendiri sangat cocok untuk menunjang kebutuhan ruanng usaha seperti creative space, klinik kesehatan, floristbridal house showroom. kafe. restoran, apotek, hingga salon dan spa. Kawasannya juga bisa menjadi destinasi baru untuk hangoutnetworking, hingga beragam aktivitas lainnya,” ujarnya.

Boutique SOHO ini berlokasi di kawasan yang memiliki traffic tinggi serta dikelilingi captive market yang besar. Pasar utamanya antara lain dari klaster hunian De Latinos. The Green, Green Cove, dan Savia. Potensi lainnya dari para karyawan yang bekerja di kawasan industri Taman Tekno hingga area sekitarannya. Unit properti komersial ini dipasarkan dengan

harga mulai Rp1,2 miliar.

Potensi pasar dari kawasannya diperkirakan mencapai 300 ribu orang setiap harinya yang terdiri atas business owner, karyawan, pelajar, dan pengunjung BSD City. Dengan berbagai macam captive market yang ada di kawasan tersebut. Latinos Business District menjadi sebuah pilihan investasi yang sangat menguntungkan, ditambah dengan lokasinya yang sangat mudah di akses.

Kawasannya bisa diakses dari wilayah Jabodetabek melalui ruas Tol Jakarta-Merak (tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong. JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi. Lokasinya juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu.

Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Soekarno-Hatta.

“Latinos Business District juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti Aeon Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Saat ini juga ditawarkan kemudahan dengan potongan harga mencapai ratusan juta,” imbuh Theodore.

Investasi di kampung halaman bisa menjadi pilihan tepat yang menguntungkan. Lalu gimana caranya? simak videonya berikut ini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

SML kembali menghadirkan produk komersial yang dikonsep sebagai Boutique SOHO. Kesuksesan memasarkan rumah tapak di banyak klaster membuat SML menawarkan produk komersial untuk meraih captive market besar dari traffic kawasannya.Read MoreLatest News from Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.