oleh

Kerja Sama Platform Hotel-Pemprov Siapkan Desa Wisata Di NTB

Kerja Sama Platform Hotel-Pemprov Siapkan Desa Wisata Di NTB. – Berbagai inovasi terus dilakukan untuk mendorong kinerja bisnis. Untuk sektor perhotelan. 

platform hotel RedDoorz bekerja sama dengan Pemprov NTB untuk mendorong aktivitas pariwisata di wilayah ini khususnya dengan akan diselenggarakannya MotoGP Mandalika.

Salah satunya dengan dikembangkannya desa wisata.

Bisnis properti terus menunjukan tren yang membaik dan hal ini terus direspon oleh berbagai sektor untuk kembali meningkatkan kinerja bisnisnya. Sektor pariwisata dan perhotelan misalnya, makin melengkapi berbagai akomodasi dan strategi khususnya di kawasan-kawasan yang akan diselenggarakan event besar.

Salah satu perusahaan platform multi-brand akomodasi hotel di Asia Tenggara. RedDoorz, menjalin kerja sama dengan pemerintah dan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini untuk menunjukan komitmen pemulihan industri pariwisata dan perhotelan dengan pengembangan konsep desa wisata.

Menurut Director of Government Relations RedDoorz Indonesia Firry Wahid. penandatanganan nota kesepahaman.

(MOU) ini merupakan bentuk komitmen dan upaya RedDoorz untuk mendukung Pemprov NTB khususnya dengan bekerja sama dalam upaya pemulihan pariwisata dan perekonomian.

“Terlebih dalam waktu dekat akan diselenggarakan ajanng balap motor internasional MotoGP di Mandalika. Pengembangan desa wisata sebagai bagian paket wisata pendukung diharapkan bisa terus mendorong sektor pariwisata khususnya di NTB. Bukan hanya karena ada event MotoGP tapi juga untuk pengembangan pariwisata jangka panjang,” ujarnya.

Saat ini RedDoorz terus berdiskusi dengan pihak pemprov khususnya dinas pariwisata untuk menyiapkan paket-paket wisata. Teknisnya, hal ini akan dilakukan dengan menggandeng para pemilik homestaytour guide. maupun pelaku wisata lokal lainnya untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan ke NTB. Harapannya dengan berbagai program ini bisa membantu memulihkan industri pariwisata yang terdampak pandemi selama dua tahun terakhir.

Di sisi lain, event MotoGP dipastikan akan mendatangkan banyak wisatawan ke NTB dan itu membutuhkan berbagai akomodasi. Mandalika sendiri telah memiliki banyak homestay dan RedDoorz akan memberikan dukungan dengan membantu terkait hal marketing untuk homestay yang berada di wilayah Mandalika maupun wilayah lain di NTB.

Selain dukungan terkait marketing.

berbagai bentuk pelatihan juga akan diselenggarakan untuk meningkatkan pelayanan dan service. Dengan menjadi mitra RedDoorz para pemilik homestay maupun pelaku pariwisata lainnya diharapkan bisa meningkatkan taraf perekonomiannya dan terus menopang kemajuan bisnis pariwisata di kawasan.

“Dengan kerja sama ini kita harapkan industri pariwisata bisa terus maju khususnya di wilayah NTB. Bukan hanya maju tapi juga berkembang dan tetap bertahan bahkan setelah event MotoGP. pariwisata di daerah ini harus tetap eksis karena ada banyak hal lain yang bisa dinikmati di NTB dan itu sudah terkenal ke seluruh dunia,” pungkas Firry.

Temukan alasan mereka membeli rumah menggunakan KPR lewat video berikut ini.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

.Read MoreLatest News from Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar